Sistem Informasi Pinjaman Tanpa Agunan (SIPTA) merupakan aplikasi yang digunakan oleh PT. Bank XYZ sebagai alat bantu untuk kegiatan pemasaran produk dari Bank XYZ. SIPTA digunakan untuk menelepon nasabah dan menyimpan data nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh SIPTA terhadap kinerja telemarketing personal loan Bank XYZ. Yang menjadi responden dari penelitian ini adalah staf telemarketing personal loan Bank XYZ yang berjumlah 32 orang responden. Analisa penelitian ini menggunakan metode TAM (Technology Acceptance Model), dan menggunakan dua macam variabel, yakni variabel independen dan variabel dependen. Variabel independen atau variabel bebas yang digunakan pada penelitian ini adalah kesesuaian tugas (job fit) JF. Kemudian untuk variabel dependen atau variabel terikat yang digunakan adalah kegunaan (Perceived Usefulness) PU, kemudahan penggunaan (Perceived Ease Of Use) PEOU, sikap pengguna (Attitude Toward Using) ATU, dan minat perilaku (Behavioral Intention To Use) BITU.